Cerita Seks - SPG Cantik Haus Seks

Cerita Seks, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita dewasa, Cerita Seks Pembantu, Cerita seks abg, Cerita Seks Sedarah, Cerita seks Selingkuh, Cerita Seks Tante.

www.inginseks22.com

Aku adalah mahasiswa di Jakarta. cerita ini berawal ketika suatu hari aku balik dari kampus. Aku mampir di salah satu pon bensin untuk ngisi tangki mobilku yang sudah h mulai habis, dan kebetulan pas pertamina lagi promo produk terbaru, di sana banyak SPG yang lagi melayani para pelanggan, emang sengaja aku milih tempat bensin yang SPG nya cantik. akhirnya pilihan aku jatuh ke SPG yang putih mulus kulitnya, gak terlalu tinggi, dan rambutnya dikuncir kaya buntut ksudah gitu.

"Permisi mas, boleh saya tanya2 sebentar?" kata SPG itu
"Lama juga boleh... hehe" jawab aku
“Namanya siapa mas...?" katanya lagi
"Dadit ... nama mbak siapa? Aku balik tanya
"Saya Indah . boleh minta nomer telpon mas?" SPG itu bertanya sambil mencatat
"Boleh ...., tapi ntar mbak harus telponin aku ya ?" jawabku menggodanya
"Sudah mas ... ma kasih ya" jawabnya

Beberapa saat kita aku sudah sampai di rumah dan lagi asyik nonton tv, tiba-tiba hp ku berdering dari nomor yang tak ada nama identitasnya, sebenarnya aku malas juga tuk mengangkatnya. Tapi entah kenapa aku malah jadi kepengin tahu itu telpon dari siapa. Dan setelah kuangkat ...

"Halo selamat siang....ini mas Dadit bukan?" terdengar suara cewek di sana
"Betul.... ni siapa ya? Jawabku balik bertanya
"Ini aku mas .... Indah " jawabnya
"Indah ? Indah siapa?" jawabku... jujur aku gak kenal dengan suara itu
"Indah ..... yang tadi nanyain mas di pom bensin" kata dia
"Ooooh Indah . sori2 aku lupa. aku baru aja nyampe rumah soalnya." kata aku
"Gak papa mas... biasa ... kan kita baru ja kenal." jawabnya

Akhirnya saat itu kami ngobrol lama sampe aku tau kalau dia anak kost dan dia juga anak kuliahan dan kami berjanji untuk bisa bertemu lagi.. Dua hari kemudian ketika aku lagi ada di kampus Indah telponin aku.

"Halo Dit ... kamu lagi dimana?" kata Indah
"Aku lagi dikampus In.... kamu dmana ...?" jawabku
"Aku lagi mau berangkat kerja Dit" jawab indah
"Okey... ntar pulang aku jemput ya ... pulang jam brapa...? kataku
"Jam 9 Dit" jawabnya
"yasudah ntar jam 9 aku jemput ya? nanti jam 9 aku nyampe spbu kuningan"
"oke boleh. see you."

Akhirnya jam 8.30 aku cabut dari kampus dan ketika sampai di tempat kerjanya, indah kulihat sudah menungguku

"Hai Dit ... pa kabar?" kata indah menyambutku
"Alhamdulillah baik. Aku beneran gak nyangka kamu nelpon aku kemaren." kataku .
"Abis kamunya kocak sih. Jadi aku suka itu. " kata dia.
"Okey... terus kita kemana ni? tanyaku
"Langsung pulang aja Dit... ke kostan.... capek nih." jawabnya

Singkat cerita, tak beberapa lama kami sudah sampai di kost an Indah. Aku langsung diajak masuk ke kamarnya. Ternyata suasana kamarnya enak, kasurnya dibawah, AC nya dingin. Sesaat setelah kami asyik ngobrol di atas kasur, indah berdiri untuk ganti baju. Namun bukannya ganti baju di kamar mandi tapi dia langsung copot kaos di depanku. Memang sih ngebelakangin aku , maka melihat itu nafsuku jadi terusik juga, kontolku jadi bergerak membesar juga. Karena aku merasa gak tahan akhirnya langsung aja aku berdiri mendekatinya, aku peluk pinggangnya dari belakang sambil aku cium belakang lehernya.

"Aaahhhhh..." desah Indah sambil matanya merem nikmatin aksiku.

Mendengar desahannya itu birahiku semakin menjadi, maka sambil terus nyiumin lehernya, tanganku bergerak naik ke dadanya yang tinggal pakai BH.

“Ohhhh... Dit...” kembali dia mendesah.

Napsu birahiku sudah semakin sulit aku tahan, apalagi Indah berbalik dan dengan rakusnya melumat bibirku sambil tangannya mengelus-elus kontolku, tangannya yang lain bergerak melepas BH yang dipakainya. Wow... kini di depan mataku terpampang bongkahan susu yang putih mulus, puting yang kemerah-merahan menantang untuk kuremas dan kugigit. Setelah itu sambil bibirnya terus melumat bibirku tangan indah menurunkan rok dan CD yang dipakainya. Indah telah telanjang bulat dalam dekapanku.

“Dit... buka celananya donk...” katanya indah yang napasnya sudah mulai memburu

Indah yang sudah telanjang bulat dengan rakus menciumiku dan berbisik

"Dit... aku sudah pengen banget nih... please... Dit" kata indah sambil meremasi batang kontolku

Tanpa menunggu lama, aku lepas kaosku dan celana dan CD dipelorotin sama Indah. Begitu kontolku telah keluar dari sarangnya dan telah berdiri dengan tegak, indah segera menggemgamnya dan langsung disepong dengan cara yang sensual. dijilat dari pangkal batang sampe ujung kepala kontol.

"Ahhh.... mmhh enak banget In..., diemut sayang..." aku mendesah merasakan sensasi nikmat yang luar biasa.

Tanpa menjawab, kontolku langsung ditelen habis ke dalam mulutnya, dan lanjut batang kontolku dikocokin sama mulutnya sambil jemarinya meraba dan meremasi buah pelirku.

"Aaaaah .... teruss... terus In...." aku semakin mendesah kenikmatan.

5 menit kemudian indah menindih tubuhku, digenggamnya kontolku , dan digesek-gesekan ke memeknya yang sudah basah, dan selanjutnya diarahkannya kepala kontolku tepat di lubang memeknya. Pelan-pelan indah menurunkan pantatnya, dan Blesssss.... batang kontolku masuk semua ke memeknya.

"Aaaaaaaaaaarrrggghhhhh... " Indah mendesah sambil memejamkan matanya.

Memeknya terasa masih sempit, kontol aku langsung serasa dipijet2 sama otot-otot memeknya.
Setelah dia terdiam sejenak menikmati denyutan kontolku , indah mulai goyangin badannya naik turun.

"Aaachh... Diitttt.... enak kontol kamuuu...." Indah mulai meracau

Indah terus menggerakkan pantatnya naik turun, aku jilatin pentil kanan sambil aku mainin yang kiri. Sampai akhirnya tubuh indah mengejang, dan semakin cepat dia menggerakkan pantatnya naik turun, dan...

"Aaaccchhhhhhh Diittttt..... Indah nyampeeee...!!!!" kepalanya menengadah ke atas

Saat itu kontolku serasa dipencet sama memeknya dan kepala kontol aku serasa disiram cairan hangat dari memeknya. enak banget kontolku saat kurasakan kontolku bagai diremas sama memeknya, badan Indahpun roboh di atas badanku , aku kasi Indah napas bentar.

Begitu aku rasa napasnya sudah teratur, aku posisikan dia ke doggy style. muka Indah ngeliat ke belakang sambil tangannya yang membuka bibir memeknya mempersilakan kontolku masuk. Begitu kontolku masuk sampe mentok, mulut indah meringis.

"Oouugghh... panjang banget Dit kontol kamuu.. Enakkkkkk....." Indah meracau lagi

Tanpa dikasih komando, langsung aku gerakkan pantatku maju mundur dengan cepat sambil aku pegangin pantatnya yang kecil tapi padet. Sambil nungging tangan Indah mainin klitnya.

"Aauugggghhhh enak Dit ..teruss..aachhhh.." birahi indah semakin tinggi

Tidak tahan mendengar desahannya, aku genjot terus memeknya sambil aku cium leher belakangnya dan tanganku terus meremasi susunya. Kepala Indah geleng2 keenakan

"Aaacchhh enak bangeeett..kocok terus memekku Dittt......mmhhh enak banget......" katanya

10 menit kemudian kami berganti posisi, aku lepas kontolku dan aku balikkan badannya. Karena napsu Indah lagi tinggi banget, maka dia langsung membuka kedua pahanya dan narik kontol aku buat langsung masuk memeknya.

“Cepet Dittt .... masukkin lagi sayang... Indah suka banget sama kontol kamuu" kata-katanya semakin gak terkontrol.

Selanjutnya aku gerakkan lagi kontolku maju mundur sambil kulumat bibirnya dengan liar. 5 menit kemudian aku sudah merasa mau keluar dan sudah susah untuk ditahan. Begitu aku mau narik kontolku, kedua kaki Indah disatukan melingkar di pantatku buat nahan kontol aku tetep menancap di memeknya.

"Keluarin di dalem aja Dit..., biar kamu bisa merasakan kepuasan yang sebenarnya" katanya

Gak lama, spermakupun muncrat dari lubang kepala kontolku dan nyembur di dalam memek Indah .

“Aaahhh.....mmmmhhh .... aku keluar Innnnn...aaahhh" Badanku mengejang dahsyat.

Setelah itu aku lepas kontol aku dan aku tiduran di sampingnya dan kita berduapun tanpa banyak omong langsung ketiduran sambil pelukan bugil.

tags #Cerita Seks, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita dewasa, Cerita Seks Pembantu, Cerita seks abg, Cerita Seks Sedarah, Cerita seks Selingkuh, Cerita Seks Tante.

Subscribe to receive free email updates: