Cerita Mesum - Ngeseks dengan Kakak Ipar


Cerita Seks, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita dewasa, Cerita Seks Pembantu, Cerita seks abg, Cerita Seks Sedarah, Cerita seks Selingkuh, Cerita Seks Tante.

www.inginseks22.com

Saat aku disuruh ngirim makanan sama kakak iparku ke rmhnya yang tergolong dekat dengan tempat kost ku…alasan kost karena aku gak mau repotin kakak iparku yang sering ditinggal berlayar suami.
Kakak iparku yang satu ini bodi nya yang aduhai, toketnya yang gede tapi sudah rada turun padahal dia sudah berusia 42 tahun..

Kakak Iparku ini seorang istri pelaut yang sering ditinggal suaminya berlayar. Namun karena rajin senam,badan nya masih terlihat agak kencang di padu dengan mukanya yang jutek, tapi bikin cowok2 bernapsu...haha

Pas nyampe rumahnya.. aku ketok pintu depan.. sepi nggk ada yang bukain.. aku ya terus muter aja lewat pintu belakang, Eh... ternyata nggak di kunci, jadi langsung aja masuk ke dapur naroh rantang..
tapi kok ada yang mandi di Kamar mandi dalem....

Saat ngintip.. ternyata Kakak iparku lagi mandi..sumpah sob... bodynya mulus abis.. Aku jadi nafsu banged liat mukanya yang seksi sambil gosokin badanya yang masih aduhai dan sambil gosok2 memeknya.

Tapi karena aku takut ketahuan jadi balik nunggu di ruang tamu.. tiba-tiba Kakak iparku lari keluar bugil kebelakang ngambil handuk.. melihatnya bugil ...duh kontolku mulai gerak naik.. Kakak ipar balik bugil dengan santai smbil handukan tanpa sadar dia menghadap ke aku..

Saking kagetnya.. handuknya malah jatuh keinjek dan kakak iparku kepleset jatuh.. karena lucu, aku hampir tertawa ngakak tapi langsung ane deketin dan tolongin berdiri.. gak disangka kontolku tambah tegang trus malah nyentuh ke teteknya..

Langsung kakak ipar nyeplos begini, “tuh kontol kamu ngaceng tuh” kata dia sambil memerah muka nya. Kakak sih... pakai telanjang segala... kan aku jadi aku ngaceng….”kataku malu.

Aneh juga aku brani ngomong begini sama orang yang suka marah-marah sama aku
“Hah,,kamu masih nafsu sama body kakak yang sudah kendur kayak gini…?? tanyanya menggoda.

Mungkin karena kepepet sama kontolku yang sudah ngaceng berat, aku langsung ciumin muka dia dan turun ke lehernya sambil berlanjut meremes teteknya yang gede. cuyyy…

Rupanya dia juga udah nafsu banged,
“Aakhhh…truss dik..arkhhhh… terusssss........ desahnya bener2 bikin bulu kudukku melayang..
aku lakuin ini di sofa berlangsung 20 menit, akhirny kakak ipar ngajak aku ke kamarnya

Kali ini tanpa basa basi lagi, aku didorong ke kasurnya yang empuk, aku diem aja karena gk bisa gerak, semua kendali ada pada kakak ipar, dia yang megang kendali tubuhku.

Celana dalamku di tarik pakai giginya sambil kakak ngelirrikmukaku
“hahaha ..... matany itu sangat menggoda sob.sumpah aku melayang banget.

Setelah aku bugil, dia langsung isep kontolku. tanpa komando lagi, karena dia lebih berpengalaman dari pada aku.

Yang bikin aku melayang lagi, kontol aku diemut sampe ilang masuk semua ke mulutnya, aku heran dan bingung itu mulut kok muat ya, biji pelir aku aja sampe di sedot-sedot sob... kayak mainan aja…” dalam hati aku

Dan akhirny akupun gak tahan lagi, aku yakin juga gak akan ada cowok yang kuat nahan sepongan kakak iparku akhirnya crott.crott.crot…air maniku masuk semua di mulu nya, sampai abiss....
akhirny aku lemes keenakan..

Kakak ipar cemberutt…. Kecewa tentunya
Kakak kenapa...., kok cemberut gitu ....?? tanyaku
Kamu sudah lemess, tapi aku kan belum keluarrrr… rengeknya manja

Akhirny aku berdiri dan berjalan ke wc sebentar buat bersihin kontolku, setelah itu aku minum air putih..itung-itung isi bensin dulu biar ada tenaga lagi..hehehe

Akhirnya aku langsung cium kakak ipar mesra, diapun balas dengan gila.. tapi aku ngajak dia tuk main pelan-pelan tanpa gila-gilaan seperti ini tadi.

Rupanya aku lagi-lagi gak boleh bergerakk, dia langsung tiindih tubuh aku, gila neh kakak iparku , kayak setan gak pernah ngetot… pikirku.

Kamu diam aja dik, biar kakak yang maenin kontol kamu ini…racaunya yang mulai tidak jelas..
Dengan gila dia genjot aku. Wah-wahhhh WOTnya berasa banget karena goyangan kakak ipar berasa banget di tambah aku dipaksa isep toketnya... akhirny kakak ipar mulai kelelahan, disinilah aku mulai unjuk gigi

Aku minta kakak nungging...disini kakak ipar aku hajar sambil aku jambak rambutnya, sambil sesekali aku pukul pantatnya yang aduhai cemok.

“terusss ,,,,trusssss… genjot terus kakak dikkkkk….ouhhhh fuck ...” racaunya mulai kasar tapi malah menggairahkan aku ..

Akhirny sekitar 10 mnit.. “crottt…crottt…crottt… “ aku keluar untuk kedua kalinya…
“huahhhhhhh…aku roboh, sambil tidur sebelah dia… dia cium aku dengan mesra..
sekian cerita dariku, ada sambungannya bersama kakak iparku ini.. sabar ya sob..hahaha

tags #Cerita Seks, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita dewasa, Cerita Seks Pembantu, Cerita seks abg, Cerita Seks Sedarah, Cerita seks Selingkuh, Cerita Seks Tante.

Subscribe to receive free email updates: