Cerita Sex - Ngeseks dengan Dokter Puskesmas

Cerita Seks, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita dewasa, Cerita Seks Pembantu, Cerita seks abg, Cerita Seks Sedarah, Cerita seks Selingkuh, Cerita Seks Tante.

Aku perempuan muda yang berprofesi sebagai dokter puskesmas di sebuah kota di Surabaya, dan aku membuka praktek sebagai dokter umum di rumah.Aku sudah bersuami yang kebetulan juga berprofesi sebagai dokter yang mendapatkan tugas di kota Bogor.

www.inginseks22.com

Pada suatu malam ketika jam praktek hampir usai, seorang pasien lelaki gagah dan ganteng datang sebagai pasien dan meminta untuk segera diperiksa.Dalam kartu berobatnya tertera namanya Priyo. Dia mengeluh sering merasakan pusing setiap hari, Segera aku memintanya untuk berbaring di bed periksa, dan mulai memeriksa pernafasan, tekanan darah dan lain-lainnya.

Hasil pemeriksaan ternyata yang dia rasakan hanyalah sakit ringan, itu karena dia terlalu kecapaian,dan harus banyak istirahat. Selesai diperiksa dan aku kasih resep obat, Priyo segera pamit, dia meninggalkan biaya pemeriksaan yang dia masukkan ke dalam amplop.
Hari berganti hari tanpa ada sesuatu yang istimewa dalam hidupku, hingga pada suatu malam saat jam praktekku telah hampir usai, saat aku akan menutup kamar praktek, dihadapanku telah berdiri sosok lelaki yang seperti pernah berobat di sini. Dia adalah Priyo.

"Maaf Dok..., apa saya masih bisa untuk berobat ?" tanyanya

Dengan tersenyum aku mempersilahkan priyo untuk masuk ruang praktek, segera aku memeriksa tubuhnya. Saat memeriksa, kami berdua ngobrol-ngobrol ringan, mulai dari sekolah hingga kegiatan sehari-hari. akhirnya aku tahu, Priyo termasuk lelaki yang sukses dalam bisnisnya.Usai memeriksa dan memberikan resep obat kepadanya, tak kusangka Priyo mengajakku untuk menikmati indahnya pantai wilayah sana.

Tanpa pikir panjang, aku setuju atas tawaran itu, etung-etung buat ngilangin rasa jenuh oleh rutinitasku. Sampai di pantai, Priyo memesan sebuah speed boath, Dia bilang akan mengajakku untuk bersnokling melihat keindahan dasar laut. Begitu speed boath datang dan mengantarkan kami ke tempat tujuan.

Sesampainya di tempat tujuan, aku merasa canggung ketika harus berganti pakaian selam seksi di depan mata Priyo. Namun ketika memakai baju selam, aku tidak tau cara memakainya sehingga Priyo mengajarkanku untuk memakai baju selam yang super ketat itu.

Ternyata begitu indah pemandangan di dasar laut itu, dan selama kami di dasar laut Priyo tak henti-hentinya menggodaku, dia selalu memperhatikan lekuk tubuhku, terutama tonjolan besar di dadaku.sebentar kemudian kami naik lagi ke speed boath untuk beristirahat.

Terbawa suasan malam yang semakin dingin dan mesra kami berdua, Akhirnya tanpa aku duga sebuah kecupan ringan mendarat di keningku, kemudian berlanjut ke bibir, dan aku berusaha menolak dengan aksinya itu, tapi aku tak kuat untuk melepaskannya, maka aku ngak bisa menahan ketika tangannya menggemgam payudaraku. Sesaat kemudian diremas-remasnya buah dadaku, sampai akhirnya darahku bergelora dan terangsang, aku menjadi merasakan nikmat saat jari tangan itu membuat putaran lembut di puting susuku.

Bibirnya mulai mengecup-ngecup puting susuku yang sudah semakin mengencang tersebut. Aksinya itu telah membuat rasa nikmat dan merinding menjalar dalam syaraf sensitif tubuhku. Aku serasa terbang di angkasa. Kepalaku tanpa terkendali bergerak ke kanan dan kiri disertai suara desahan nikmat dari mulutku.

"Ouuuhhh.... Ouhhhhh... Massss" Rasaku semakin terbang Ketika Kedua tangannya semakin kencang pula meremas buah dadaku.

Tanpa terasa desahanku semakin keras. Tak lama kemudian Priyo berubah posisi yang langsung melepaskan pakaian selam yang aku kenakan, kini aku telah benar-benar telanjang, dan segera Priyo menyerbu memekku dengan bibinya, priyo menghisap-hisap lendir yang sudah mulai mengalir di bagian vaginaku, Ketika sebuah hisapan kecil di klitorisku memperkuat cengkeraman tanganku menjambak rambut Priyo.

"Ahhhh.... enak masss... terusss! aku mendesah semakin keras

Otot-otot disekitar vaginaku mengejang nikmat dan basah. Napasku semakin memburu.

"Ahhhh...Ahhh...Ahhhhh.." Aku semakin meracau

Tiba-tiba Priyo sudah menindih tubuhku dan mengarahkan kepala penisnya ke lubang vaginaku. Aku hanya bisa pasrah saja ketika Priyo sudah mau menyodokku.sebab aku memang sudah menginginkan itu

"Ssshhhh...Aahhhhh..." jeritan kecil dari mulutku keluar tak tertahan ketika dorongan penis menyusup masuk ke lubang vaginaku.

Pantatku diangkat tinggi dengan kedua tangannya ketika penis itu semakin dalam terbenam. Tanpa
hambatan penis Priyo menancap lebih dalam mengaduk-aduk rongga dalam vaginaku. Dimulai dengan gerakan pendek maju mudur berirama pelan-pelan dan semakin lama semakin cepat dan kuat pula gerakannya.

Serbuannya itu membuat kedua buah dadaku ikut bergoyang bersamaan dengan gerakannya. Entah sudah berapa lama aku menerima sodokan maju mundur penisnya ke dalam vaginaku. Aku mulai merasakan akan sampai pada klimaksku

"Aaacchhhhhh....." jeritanku semakin keras

Tiba-tiba dengan gerakan Priyo kurasakan semakin kuat dan cepat, akhirnya tubuhnya mengejang dan berteriak keras sekali...

"Aaaaacchhhhhhh .................... Aku kelauarrrrrrrrr...."
"Ooooohhhhhhhhh ................... Aku juga keluarrrrrrr..." jeritan nikmatku spontan keluar dari bibirku.

Kurasakan denyutan batang penisnya menyemburkan lahar panas di dalam rahimku... terasa nikmat sekali

"Thanks ya Dok... Dokter telah memberikan kenikmatan yang luar biasa malam ini" ucap Priyo sambil tersenyum puas sekali.
"Iya sama-sama... toh kita sama-sama dapat enak" jawabku sambil kembali melumat bibirnya

Sejak peristiwa malam itu, hidupku terasa semakin berbunga-bunga. setiap usai jam praktekku, Priyo selalu menjemputku dan selalu mengajakku untuk ngesek dan ngesek lagi.

tags #Cerita Seks, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita dewasa, Cerita Seks Pembantu, Cerita seks abg, Cerita Seks Sedarah, Cerita seks Selingkuh, Cerita Seks Tante.

Subscribe to receive free email updates: