Cerita Seks Ngetot dengan Gadis Kelas 1 SMP

Kisah seks ini sebenarnya tidak kurencanakan sebelumnya. Saat itu sebenarnya aku berniat untuk dolan kerumah temanku untuk kuajak ke luar kota untuk urusan bisnis. Namun begitu aku sampai di rumahnya terlihat sepi banget, bel pintu sudah aku tekan berkali-kali namun tidak ada yang datang juga. Akhirnya aku tetap masuk juga, ini karena sudah seringnya aku berkunjung ke rumah itu, dan antara aku dan temanku itu sudah seperti saudara. Demikian juga temanku saat berada di rumahku.

www.inginseks22.com

Aku mulai mencarinya di ruang belakang, sebab dia biasanya beraktivitas di situ, seperti mengerjakan tugas kuliah juga di situ. Namun ternyata tidak ada, di ruang dapurpun juga tidak ada. Saat aku tiba di ruang makan aku melihat pintu sebuah kamar sedikit terbuka. Hmm… mungkin dia lagi tidur, begitu pikirku.

Lalu aku membuka pelan-pelan pintu itu dan wow… betapa terkejutnya aku ketika aku melihat seorang cewek sedang tertidur dengan baju tidur yang tipis dan hanya menutupi bagian atas dan bagian daerah terlarangnya, aku bingung tak tahu harus berbuat apa! Otakku menjadi ngeres dan godaan setan mengangguku melihat ada paha yang begitu indah, akhirnya godaan iblis menuntunkuku masuk ke dalam kamar tersebut dan menutup pintunya. Sejenak aku terdiam melihat sekeliling kamar itu, kamar yang luas dan indah, beberapa helai seragam SMP berserakan di atas tempat tidur.

Cewek yang lagi tumbuh dan mekar sungguh sangat cantik, manis dan kuning langsat ! lalu aku berjalan perlahan mendekat, aku melihat di seragamnya tertulis nama: Ananda Risti kelas 1 C. Masih kelas 1 !. Aku memperdulikan itu, aku lebih tertarik pada pahanya yang kuning langsat dan indah itu !. Ingin rasanya menciumi paha tersebut tapi aku masih galau antara lanjut atau mundur. Akhirnya aku nekad, kepalang tanggung, pikirku. Aku semakin maju mendekatinya dan kuamati susunya dan melihat cetakan puting susu di baju tidur nya itu. Susunya masih kecil dan ranum dan aku tahu dia pasti tidak memakai bh di balik baju tidur nya itu ! Parasnya sangat imut, cantik dan manis !

Kemudian aku memberanikan diri meraba pahanya dan mengelusnya, wow….mulus sekali ! Lalu aku tarik sedikit lagi ke atas baju tidur nya dan terlihatlah sebuah celana dalam berwarna hitam. Aku meraba selakangan anak itu dan menurunkan sedikit celana dalamnya. Oh dewa ! Empik itu belum ada bulunya ! Jantung aku berdetak kencang sekali dan keringat dingin mengalir deras dari tubuh aku. Lalu aku mencium selakangannya, tidak ada bau yang tercium. Lalu aku menarik sedikit lagi baju tidur nya ke atas dan terlihatlah perut dan pinggul yang ramping padat dan mulus sekali. Iblis di otakku bersorak senang. Ayo tunggu apa lagi bocah…!!!

Otakku semakin dijejali gairah nafsu yang semakin tinggi, lalu aku memberanikan diri untuk menarik perlahan-lahan tali baju tidur nya itu, sedikit-seditkit terlihatlah sebagian susunya yang mulus dan putih ! ingin rasanya langsung meremasnya, tapi aku bersabar, lalu aku menarik lagi tali baju tidur nya ke bawah dan akhirnya terlihatlah putingnya yang bewarna kuning kecoklatan ! Dadaku semakin bergemuruh ! Akupun merasa tubuh aku menjadi kaku. Segera akupun mencolek putingnya dan memencet dengan lembut susunya. Aku melakukankan dengan lembut, perlahan dan sedikit lama juga, sementara dia sendiri masih tertidur pulas.

Setelah aku mulai menjilat dan mengulum putingnya, aku semakin gila, aku pun nekat menarik seluruh baju tidur nya perlahan kearah bawah sampai lepas, sehingga dia kini hanya mengenakan celana dalam saja ! Aku memandangi tubuh Ananda Risti dengan penuh rasa kagum. Tiba-tiba ia bergerak dan kini tubuhnya terlentang di hadapanku, aku kira ia terbangun, aku terdiam sejenak menunggunya. Setelah yakin dia masih tidur, kemudian aku mengelus tubuh nya dari atas hingga selakangannya. Puas merabai, aku ingin segera memulai permainan !

Aku menarik perlahan-lahan celana dalamnya ke arah bawah hingga lepas. Kini Ananda Risti telah tanpa selembar benangpun (bugil)!. Kuamati sebentar dia… Betapa indahnya tubuh Ananda Risti ini , gadis kecil yang masih kelas 1 SMp yang amat manis, imut dan cantik dengan buah dada yang kecil dan ranum serta nonoknya yang belum berbulu sehelaipun ! Lalu aku mengelus bibir nonoknya yang mulus dan lembek dan akupun mulai menciumnya. Terasa bau yang khas dari nonoknya itu ! Dengan kedua jari telunjuk aku membuka bibir nonoknya dengan perlahan-lahan , terlihat dalamnya bewarna kemerah –merahan dengan daging di atasnya . Aku menjulurkan lidah aku ke arah nonoknya dan menjilat-jilat nonoknya itu.

Dadaku bergetar saat aku melakukan adegan itu. Aku tahu tindakan aku bisa ketahuan olehnya tapi kejadian ini sulit sekali untuk dilewatkan begitu saja ! Benar dugaan aku ! Pada saat aku sedang asyiknya menjilat nonoknya, Ananda Risti terbangun ! Aku pun terkejut dan takut setengah mati ! Untung ia tidak berteriak tapi spontan kedua tangannya menutup buah-susunya dan nonoknya. Wajahnya pucat dan ketakutan. Dan sponta juga dia berkata…

" Siapa kamu, ngapain di kamarku ?".
Aku langsung berpikir keras untuk keluar dari kesulitan ini ! sekilas aku punya ide:
" Adik…, aku di kamar ini juga atas suruhan kakakmu!", kataku berbohong.
"Tidak mungkin kakakku begitu!".

Sudah kepalang tanggung, aku tidak boleh menyerah begitu saja. Aku mengatakan lagi " Dik, kakakmu itu telah banyak berhutang budi kepadaku, seringkali ia ku kasih uang untuk membayar biaya sekolahmu ? sebab orang tuamu sudah tidak mampu lagi membiayaimu. Ananda Risti terdiam sejenak. Aku berusaha menenangkan Ananda Risti sambil mengelus rambutnya. Ia tetap terdiam. Akupun dengan lembut menarik tangannya yang menutupi susu dan selakangannya.

Dia kelihatannya luluh dan pasrah, dan membiarkan tangannya kuelus-elus dan kutarik kebawah. tersembullah lagi kedua buah susunya yang indah dan ranum itu ! Aku mencium pipinya dan berkata "Aku akan bertanggung jawab dan akan selalu mencintaimu, percayalah !". maka selanjutnya kumerebahkan tubuhnya dan menarik tangannya yang lain yang menutupi nonoknya. Akhirnya dia menyerah dan pasrah. Aku bersorak dalam hati… Yessss….. Aku segera membuka seluruh pakaian aku untuk segera menuntaskan permainan ini.

Selanjutnya kulumat mulut Ananda Risti dengan rakus. Lalu aku mencium lehernya dan turun ke arah buah susunya. Aku menyedot kedua buah susunya dengan kencang dan rakus dan meremas-remas kedua buah susunya dengan sangat kuat, ia terlihat kesakitan juga dengan remasanku itu, Akupun menggigit kedua putingnya dengan kuat !

"Aduhhh… Sakit kak " rintihnya.

Tapi aku tidak menghiraukannya, aku terus dan terus mengulum dan menggigit putingnya sambil tangan kanan aku meremas kuat pantat Ananda Risti. Setelah puas, aku membalikkan badannya sehingga Ananda Risti tengkurap. Aku jilat seluruh punggungnya sampai ke pantatnya. Aku remas pantat Ananda Risti kuat-kuat dan aku buka pantatnya hingga terlihat anusnya yang bersih dan indah. Aku jilat anus itu, Hmmm … sedap ! Dengan jari telunjuk aku, aku tusuk-tusuk anusnya, Ananda Risti kelihatan merintih dengan tindakanku itu. Aku angkat pantat Ananda Risti, aku remas bagian nonok Ananda Risti sampai ia nungging. Kemudian aku balikkan lagi tubuhnya sehingga ia terlentang, aku naik ke atas kepala Ananda Risti dan menyodorkan penis aku ke mulut Ananda Risti.

" Adik cantik… tolong Jilat dan kulum senjataku ya!" kataku.

Ananda Risti ragu juga pada awalnya, tapi aku terus membujuk dan mengajarinya, akhirnya ia menjilat juga. Penis aku terasa enak dan geli juga dijilat olehnya, seperti anak kecil yang menjilat permen lolipopnya.

"Masukin ke mulut ya dik, diemutin !" kataku, dia lalu mengulumnya.

Aku dorong pantat aku sehingga penis aku masuk lebih dalam lagi, kelihatannya dia seperti mau muntah karena penis aku menyentuh kerongkongannya dan mulutnya yang kecil kelihatan sulit menelan sebagian penis aku sehingga ia tersedak. Sambil ia mengulum penis aku, tangan kanan aku meremas kuat-kuat susunya yang kiri hingga terlihat bekas kukuku di susunya. Aku langsung melepaskan kuluman itu dan menuju ke nonoknya. Aku jilat nonoknya sepuas mungkin, lidahku menusuk nonoknya yang merah merekah itu lebih dalam, Ananda Risti menggoyang-goyangkan pantatnya kiri-kanan, atas-bawah, ia mulai terangsang juga. Sambil menjilat nonoknya, kedua tangan aku meremas-remas pantatnya.

Aku ingin segera menyelesaikan permainan nikmat ini. Lalu aku menindih tubuh nya, aku sodorkan penis aku ke arah nonoknya. Ananda Risti terlihat meringis ketakutan,

" Jangan kak, kumohon jangan… kasihani aku kak… aku masih perawan !",

Ini yang aku inginkan… bercinta dengan perawan tulen ! akupun mulai membujuknya dengan rayuan-rayuan manis. Akhirnya dia mengangguk juga meski berat. Aku tusuk penisku yang lumayan besar ke nonoknya yang kecil sempit tanpa bulu. Ternyata sulit sekali juga awalnya tapi aku tidak mau menyerah. Kemudian aku lebarkan kedua kakinya hingga ia sangat mengangkang dan nonoknya terbuka lebih lebar, aku hentakkan dengan kuat pantat aku dan akhirnya kepala penis aku yang besar itu berhasil menerobos nonoknya ! Ananda Risti mencakar punggungku aku sambil berteriak,

" Aduhhh… sakitttt !!!" ia menjerit, dan kulihat air matanya mengalir di kedua pipinya

Aku sudah tidak peduli lagi dengan rintihan dan tangisannya! Sudah sepertiga penis aku yang masuk. Aku tekan lagi penisku ke dalam lobang nonoknya dan akhirnya amblas semua ! kemudian aku mulai memaju mundurkan pantatku denganperlahan. Ananda Risti memejamkan matanya sambil menggigit bibirnya. Tangan aku tidak tinggal diam, aku remas kedua buah susunya dengan sangat kuat hingga ia kesakitan dan aku tarik-tarik putingnya yang kuning kecoklatan itu kuat-kuat ! Aku memainkan irama cepat ketika penis aku menghujam nonoknya.

Setelah 10 menit aku merasakan cairan hangat membasahi penis aku, rupanya ia telah orgasme. Setelah bermain 15 menit lamanya, aku merasakan telah mencapai puncak kenikmatan, aku tumpahkan air mani aku kedalam nonoknya hingga tumpah ruah. Aku merasakan kepuasan yang luar biasa ! Aku peluk Ananda Risti dan mencium bibir, kening dan lehernya. Aku tarik penis aku dan aku melihat ada cairan darah di sprei kasurnya. “Hilang sudah keperawanannya”! diiringi isak tangis merintih dari bibir gadis kelas 1 SMP yang cantik imut.

tags #Cerita Seks, Cerita Mesum, Cerita Ngentot Janda, Cerita Ngentot Pembantu, Cerita Ngentot Perawan, Cerita Panas, Cerita Pemerkosaan, Cerita Seks Indonesia, Cerita Seks Sedarah, Cerita Selingkuh, Cerita SEX, Cerita Skandal, Cerita Tante Girang, Cewek Telanjang, Foto Bugil, Memek Perawan, Tante Girang, Toket Gede Mulus

Subscribe to receive free email updates: